Lowongan Kerja Agustus 2015 - PT. DETA SUKSES MAKMUR Semarang

Lowongan Kerja Agustus 2015 di Semarang - PT. DETA SUKSES MAKMUR.

DIBUTUHKAN SEGERA :

A). 3 SPG REGULER untuk MALL (ADA Swalayan Majapahit Kota Semarang , ADA Swalayan Setiabudi Kota Semarang, Swalayan Laris Ambarawa, Kabupaten Semarang) Product untuk batita (bawah 3 tahun).

Syarat & Fasilitas :
Wanita Lajang/Menikah, SMK/A/MAN, Max 33 th, TB / BB pantas saja, Ulet, Cekatan, Energik, Penampilan menarik & Sopan, Komunikatif, Boleh Berhijab.
(Salary : Gaji Pokok UMK Kota Semarang (Rp. 1.685.000,-) / Kab. Semarang (Rp. 1.419.000,-)+Bonus/Insentif+THR+Seragam)
* Jam kerja / Libur ikut aturan Mall


B). 2 SPG EVENT LUAR KOTA SOLO/YOGYAKARTA (Product Springbed Florence (branded))

Syarat & Fasilitas :
Wanita Lajang, SMK/A/MAN/sedang kuliah, Max 28 th, TB / BB Proporsional, Cekatan, Energik, Goodlooking/Penampilan menarik & Sopan, Komunikatif, Boleh Berhijab, dan Mempunyai pengalaman kerja / Freshgraduate.
(Salary : Upah Pokok+Tunjangan Transports PP+Kost+Uang Makan+ Bonus/Insentif+Seragam dll ditanggung perusahaan dan akan diberitahukan saat wawancara)

Jika anda membutuhkan pekerjaan dan sesuai kriteria tersebut diatas.…. Silahkan datang untuk Interview dengan membawa lamaran ke :

Alamat lengkap PT. DETA SUKSES MAKMUR
Jl. Nangka Raya no 10 Lampersari Kota Semarang Jawa Tengah (Belakang Metro Plaza / Java Mall Peterongan) bertemu dengan Bp. Arrif
Telp./Fax. : 024-8445533, 081226962939

HATI-HATI DENGAN PENIPUAN...... Selama proses Recruitment, Wawancara dan Penempatan kerja tidak dipungut biaya apapun (Gratis).

Kami akan berterima kasih sekali bilamana Info lowongan kerja ini bisa disharekan ke rekan-rekan yang sedang membutuhkan pekerjaan.

SILAHKAN SEGERA DATANG MELAMAR.
Terima kasih dan Salam Sukses selalu dari HRD PT. DSM
Back To Top